Kelemahan Klasik dalam Rencana Rumah dan Solusinya

Banyak dari kita akan cenderung berkeliling rumah yang berbeda dan menelusuri berbagai tata letak ruangan sambil bermimpi tentang hari ketika kita dapat membangun rumah kita sendiri. Dapat bermanfaat untuk mengetahui apa saja kekurangan paling umum dalam denah rumah yang dapat merusak tinggal di gedung dan apa yang dapat Anda lakukan terhadapnya.

    Cacat desain yang paling sering terlihat adalah di ruang yang memiliki penggunaan tunggal dan jalan buntu. Ruang-ruang ini dapat memblokir arus lalu lintas alami di rumah dan pada dasarnya menciptakan kemacetan. Cara Memperbaiki: Buka dinding atau bahkan hanya menambahkan pintu sehingga Anda dapat melewati ruang ini tanpa perlu berbalik.
    Tidak cukup integrasi dari dalam ke luar. Cara Memperbaiki: Tambahkan pintu yang terbuka ke teras atau teras. Koneksi ini akan menghubungkan bangunan ke lanskap dan mencegahnya merasa utilitarian.
    Teras depan yang terlalu kecil untuk diduduki. Cara Memperbaiki: Pastikan teras depan memiliki kedalaman setidaknya delapan kaki sehingga memungkinkan ruang untuk furnitur.
    Kitchen Island di dapur sangat bagus tetapi juga bisa terlalu besar untuk dikerjakan. Cara Memperbaiki: Tentukan jumlah ruang yang diperlukan untuk persiapan dan makan makanan normal Anda dan rencanakan dengan tepat.
    Ukuran kamar tidak sebanding dengan ketinggian langit-langit. Cara memperbaikinya: Kamar besar dan lapang harus memiliki langit-langit yang sedikit lebih tinggi yang akan menambah nuansa terbuka ruangan. Langit-langit bawah pasti dapat membuat ruangan terasa lebih kecil dan lebih sempit.
    Kurangnya cahaya alami karena tidak cukupnya jendela atau semua jendela berada di satu dinding. Cara Memperbaiki: Jangan membuat ruangan yang memiliki satu jendela. Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk memperluasnya untuk membuat jendela rongga. Perbaikan lain adalah dengan menambahkan skylight.
    Kamar mandi yang memiliki banyak sudut dan celah yang akan membuat pembersihan sulit, sementara mereka juga meninggalkan sedikit ruang untuk kerak. Cara Memperbaiki: Gunakan sink integral atau under-mount untuk mendapatkan ruang counter sebanyak mungkin.
    Kaca murah atau pintu plastik di shower yang dapat menimbulkan perasaan sesak. Cara Memperbaiki: Belilah kombinasi bath / tub untuk shower atau ganti pintu dengan tirai shower.
    Konfigurasi atap yang kompleks atau terlalu tinggi dan memiliki terlalu banyak gundukan, pinggul, dan atap. Ini tidak hanya tidak menyenangkan secara estetika tetapi juga dapat menyebabkan kebocoran. Cara Memperbaiki: Buat garis atap dan siluet tetap sederhana.

Semoga dengan membaca kelemahan umum ini dan cara memperbaikinya Anda dapat menghindari membuat kesalahan ini dalam rencana rumah Anda sendiri dan berakhir dengan rumah yang terasa dan terlihat benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter