5 Alasan Utama untuk Memiliki Rumah yang Hemat Energi

Rumah hemat energi sangat berperan dalam menyelamatkan lingkungan. Mereka juga membantu pemilik rumah menghemat sejumlah besar uang dengan mengurangi penggunaan listrik dan memberikan sejumlah manfaat lainnya.

Menjadi hemat energi memiliki sejumlah keunggulan individu dan sosial. Jika setiap orang melakukan sedikit hal dalam membuat rumah mereka efisien, banyak energi di planet ini dapat dilestarikan dan sumber daya alam yang lebih sedikit akan terkuras. Lima alasan utama mengapa rumah hemat energi harus dibuat meliputi:

1. Simpan Uang
Membeli peralatan energi, memiliki perbaikan rumah, dan bekerja dengan cara dapat membantu menghemat ratusan dolar setiap tahun. Jika Anda menggunakan peralatan yang hemat energi, Anda dapat menghemat hingga 30% untuk tagihan listrik Anda. Bola lampu hemat energi seperti CFL, halogen, dan LED dapat membantu menghemat 30-80% tagihan energi. Menggunakan air dingin untuk mencuci pakaian dan menjaga agar ban Anda menggelembung juga dapat membantu menghemat uang setiap tahunnya.

2. Membantu Meningkatkan Ekonomi
Selain membantu individu dalam menghemat biaya energi, rumah hemat energi juga dapat memungkinkan orang untuk menghemat uang negara dan itu juga, dalam skala besar. Angka tersebut dapat mencapai $ 500 miliar per tahun di antara warga dan bisnis dalam biaya energi yang telah dihindari. Proyek penghematan energi juga menciptakan lapangan kerja, baik itu dalam hal konstruksi bangunan, perawatan dan perbaikan.

3. Bantu Lingkungan
Jika dan ketika kita menggunakan lebih sedikit energi, sumber daya alam akan dihemat dan dapat membantu mengurangi polusi. Kita semua tahu kerusakan akibat membakar bahan bakar fosil dan bagaimana mereka dapat berdampak negatif terhadap lingkungan. Jika kita menggunakan rumah hemat energi, lebih sedikit hal ini akan terjadi dan bumi akan menjadi tempat yang lebih hijau dan bersih untuk ditinggali.

4. Meningkatkan Kualitas Hidup
Mengisolasi rumah Anda dapat menyimpan AC di dalam selama musim panas dan panas di luar di musim dingin. Anda harus mengganti bola lampu yang lebih sedikit dan lingkungan Anda akan lebih santai dan bebas gangguan. Bisnis dapat meningkatkan laba mereka dengan memiliki fitur hemat energi di gedung mereka. Proyek-proyek perumahan yang menggabungkan fitur hemat energi memiliki cara yang lebih mudah dalam hal transportasi dan juga mendapatkan akses ke listrik secara konsisten.

5. Kinerja Lebih Baik
Rumah hemat energi memiliki pengatur panas yang menjaga suhu antara 18 dan 24 derajat Celcius. Ini adalah suhu yang direkomendasikan WHO karena mengoptimalkan kesehatan dan kenyamanan di antara individu. Di rumah yang diatur secara termal, udara akan kering yang lebih sehat dan lebih aman bagi orang-orang yang rentan seperti orang tua, orang yang alergi dan anak-anak kecil. Rumah-rumah ini juga bebas dari pengembunan dan dapat menyebabkan iritasi karena mungkin memerlukan perawatan cat dan pekerjaan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter